GW MO KHILAFAH, LO MO APA ?! Hare Gene Demokrasi? Gile aja lo bro !! Demokrasi ? nggak deh ..!! Demokrasi= basi !! tau galo ?? Demokrasi itu belenggu, kawan Cuma dua solusi : Syariah dan Khilafah. Yoi Ga Choy !!?

Rabu, 27 Juli 2011

Ibroh Film Syetan Indonesia

Kali ini saya sedikit ingin memberikan informasi kepada sahabat Pembaca terkait Film Syetan Indonesia, Film Syetan Indonesia banyak memberikan Pelajaran berharga kepada kita semua, bagi yang mau mengambil pelajaran di dalamnya (Seolah-olah Serius he..he)

Coba kita lihat Film Kuntilanak, mau apapun jenis judulnya, yang penting ada kata Kuntilanaknya, Film ini mengajarkan kepada kita untuk selalu gembira, ceria, melupakan kesedihan, bagaimana tidak, lihatlah Kuntilanak, dalam kondisi apapun sedih, kecewa, menyeramkan dia tetap tertawa HI…HI…HI…HI. Jadi marilah kita selalu gembira, lupakan segera kesedihan.

Kemudian Film JAELANGKUNG, mau apapun jenis judulnya, yang penting ada kata JAELANGKUNGnya, kalau tidak salah yang terakhir ada KALUNG JAELANGKUNG. JAELANGKUNG mengajarkan kepada kita untuk tidak menjadi beban orang lain, pergi tidak diantar, pulang tidak dijemput, dia pergi dan datang sendiri, dan tidak mau membebani orang lain dengan kondisinya.

Kemudian Film TUYUL, mau apapun jenis judulnya, yang penting ada TUYULnya, apa yang diajarkan tuyul kepada kita? TUYUL mengajarkan kesederhanaan, menerima hidup apa adanya, tidak neko-neko, lihat TUYUL yang kemana-mana selalu menggunakan celana kolor yang tidak pernah diganti.

Kemudian Film BABI NGEPET, mau apapun jenis judulnya yang penting ada BABI NGEPETnya. BABI NGEPET mengajarkan kepada kita untuk selalu berhemat, dimana kondisi listrik yang selalu terjadi pemadaman bergilir, tanpa pemberitahuan lagi dari PLN, maka BABI NGEPET mengajarkan berhemat cukup dengan menyalakan lilin pada malam hari.

Kemudian Film POCONG, Rasa-rasanya Judul dengan kata kunci POCONG ini sudah begitu banyak. Apa yang diajarkan POCONG pada kita, POCONG mengajarkan kepada kita untuk selalu rendah hati, tidak memiliki rasa iri hati, walaupun syetan sebelah menggunakan mobil kemana-mana dia tetap jalan kaki walaupun sebenarnya dia bisa mengendarai mobil, kerendahan hati pocong bisa dilihat dari cara berpakaiannya yang selalu menggunakan kain itu-itu saja, padahal jikapun mau Pocong bisa menggunakan kain baru untuk mengganti pakaiana lamanya.

Selalu Gembira, Tidak Menjadi Beban Orang Lain, Hidup Sederhana,Berhemat dan Rendah Hati, semoga dapat kita capai dalam Ramadhan kali ini tanpa harus nonton Film Syetan. Wkwkwkwk.

sumber :kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syariah Islam dan Khilafah Harga mati!! HARAM mengambil sistem selain Aturan ALLAH (Syariah Islam). Sistem Kapitalisme Sekularisme(Demokrasi)dan Sosialisme Komunisme hanyalah sistem yang tidak lebih dari peradaban Sampah!! yang tidak layak untuk di terapkan di dunia.