GW MO KHILAFAH, LO MO APA ?! Hare Gene Demokrasi? Gile aja lo bro !! Demokrasi ? nggak deh ..!! Demokrasi= basi !! tau galo ?? Demokrasi itu belenggu, kawan Cuma dua solusi : Syariah dan Khilafah. Yoi Ga Choy !!?

Jumat, 05 Agustus 2011

CRITA POLITIK ALA HEWAN

Otak aye mulai buntu, bukan berarti aye bego dan dunggu, anehnya jari-jari ini tidak mau diem, seolah memberikan isyarat “harus menulis”. Ide sudah habis, terakhir aye posting artikel tentang cinta, tentang jodoh, tentang hasrat yang dimiki semua manusia, masa ide-idenya itu mulu, bosen juga akhirnya, tidak heran banyak yang meng-kritik expresi ketidak sukaan, saya pahami itu dan saya maklumi, sebenarnya tulisan cinta-cintaan aye paling anti, lah apa boleh buat, inikan jamannya bebas expresi, yo’I ngak coe..!!


Semalam aye buat rencana untuk buat artikel “KORUPTOR” setelah di piker-pikir, masa koruptor lagi-koruptor lagi, bosan ah, akhirnya ngk jadi aye masukan dalam agenda tulisannya, kudelet judul “KORUPTOR”. LeD…OK..YES…! tanda pesan “DELET SUKSES” Akhirnya para koruptor pada MAMPUS..!! kasihan juga sih, sambil menengok di tong sampah, aye jadinya ngk tega, dalam hati berkata “Kacian dehh Looohh”


Setalah terpikir, mengingat seorang sahabat sebut saja namanya “PAK GUNAWAN” kelawakannya dalam menulis dalam dunia hewan menjadikan ter-inspirasi untuk aye menulis.


Yachh.. ketimbang ngk ada kerjaan, apa salahnya di coba menulis tentang dunia hewan, tentu dengan gaya bahasa yang berbeda dong. Bolehkan PAK GUNAWAN.?? Ehem.. belum di patenkan pak. crita dunia hewannya? Hahahahahaha…


Akhir-Akhir ini. Binatang yang sedang mendominasi pemberitaan media cetak maupun elektronik saat ini adalah BURUNG NAZAR (jadi ikutan latah) dia kabur entah kemana terbangnya, KPK dan Polisi kebingungan mencarinya apalagi menangkapnya, licin seperti BELUT. Didalam persembunyiannya ia berkicau, mencari KAMBING HITAM untuk dijadikan sebagai teman jika dia jadi masuk sangkar besi.Dan dari kicauan si BURUNG NAZAR itu pulalah terjadi ADU DOMBA dalam tubuh Partai – Partai yang ada.


Mudah-mudahan di bulan yang penuh ampunan inilah si BURUNG NAZAR kembali ketanah air untuk mohon ampunan dan tidak menebar fitnah dan ikhlas menerima hukuman, yach setidaknya potong tangan lah, setuju ngk.??


Ada binatang yang sangat gatal jika menggit.Binatang ini punya sayap tentu bisa bebas terbang kesana kemari.Yang sering digigit dan merasa gatal kebanyakan pejabat (kalau tidak salah mengapa gatal atau kalau bersih mengapa harus risih, tambahan kalau tidak ikut mengapa harus takut) yang merasa bersalah tapi malu mengakui kesalahannya. Kemanapun perginya sang pejabat tersebut NYAMUK PERS ini akan mengejarnya.


Bulan yang penuh berkah ini semoga dapat dijadikan momentum untuk sadar dan insyaf.


Pejabat yang korup (oknum) biasanya dianalogikan sebagai TIKUS KANTOR, dia akan selalu menyangkal bila dikatakan sebagai koruptor, namun…jika setelah disidik dan ternyata terbukti, maka dia tidak bisa mengelak, menurut saja digelandang Polisi seperti KERBAU dicocok hidungnya.


Ingat anak isterimu (jangan-jangan karena desakan isterinya dia korupsi) diberi makanan haram dan harta yang bukan hakmu. Dalam bulan yang disebut sebagai bulan ujian ini, jika anda mengaku berarti lolos dari ujian.

Ini ada binatang yang paling rakus.Biasanya binatang ini makanannya bangkai,tapi karena saking rakusnya daun-daun muda dikunyah juga, AYAM kampuspun dilahap habis.

BUAYA DARAT ini memang tergolong tidak tebang pilih (eh maksud saya tidak pilih bulu), apalagi yang namanya KUPU-KUPU MALAM ini santapan hariannya.Kadang kasian sama si KUPU-KUPU MALAM selain dieksploitasi dia juga dijadikan sebagai SAPI PERAH oleh sang germo. Dalam bulan yang penuh taubat ini semoga mereka bertobat untuk kembali kejalan yang benar. Imsak…. Imsakk… ups!! Maksudnya INSAFF. Just kidding.

Terakhir, ini tentang orang yang senang memelihara binatang. Orang ini jika terganggu aktivitasnya oleh orang lain atau kehendaknya tidak terpenuhi maka orang ini akan mengeluarkan sumpah serapah dari mulutnya. Orang ini gemar memelihara ANJING dan MONYET dimulutnya, maka yang dikeluarkan dari mulutnya sudah pasti peliharaannya.

Jika puasa sebagai bentuk perjuangan ,tentunya berperang melawan hawa nafsu, menahan untuk tidak berbicara menyinggung apalagi menyakiti orang lain itu juga salah satu bentuk perjuangan.Jika dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, maka ramadan akan menjadikan kita sebagai pahlawan untuk diri sendiri .kecuali Aye, SETUJU ngk..?? apa ngk setuju?? yo wes, ngk maksa kok. frikitiuww....!!!

sepertinya aye juga harus IMSAK nehh... halah, salah lage, INSAF. INSAF. INSAF..!!!

Selamat melaksanakan ibadah puasa.

SALAM PEMBEBASAN dan SAMALAM DARI MAS REVA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syariah Islam dan Khilafah Harga mati!! HARAM mengambil sistem selain Aturan ALLAH (Syariah Islam). Sistem Kapitalisme Sekularisme(Demokrasi)dan Sosialisme Komunisme hanyalah sistem yang tidak lebih dari peradaban Sampah!! yang tidak layak untuk di terapkan di dunia.