GW MO KHILAFAH, LO MO APA ?! Hare Gene Demokrasi? Gile aja lo bro !! Demokrasi ? nggak deh ..!! Demokrasi= basi !! tau galo ?? Demokrasi itu belenggu, kawan Cuma dua solusi : Syariah dan Khilafah. Yoi Ga Choy !!?

Rabu, 27 Juli 2011

Humor: Hukuman untuk Koruptor di Neraka

Alkisah ketika para koruptor sudah mati mereka dibangunkan dan langsung dikumpulkan oleh malaikat penjaga neraka. Khusus untuk mereka memang tidak melalui proses pengadilan di hadapan Tuhan. Tapi langsung masuk neraka tanpa tes (jalur undangan kale hehehe… ). Mereka diberi pilihan untuk memilih siksa neraka untuk diri sendiri.

Gambreng Tambunan, koruptor muda yang mati belakangan. Mengikuti malaikat berkeliling neraka. Untuk memilih jenis siksaan yang akan dijatuhkan. Terlihat, banyak koruptor yang disiksa, dipotong tangannya, tapi tumbuh lagi, terus dipotong lagi berulang-ulang. Ada pula yang dipukuli pentungan berduri di kepalanya. Dipotong lidahnya hingga berdarah-darah.

“Wah… kok ngeri semua ya siksanya” pikir Gambreng Tambunan. Hingga suatu saat sampailah mereka di tempat penyiksaan dimana para koruptor dihukum hanya dengan direndam dalam kubangan tinja. “Wah ringan ini.., masih bisa jalan2 lagi” katanya dalam hati.

“Baiklah mas malaikat (sok akrab)… saya pilih yang ini saja”.

“Oke kalau begitu… masuklah kau sekarang sampai ubun2mu enggak kelihatan” perintah si malaikat.

Tapi sesaat setelah masuk, dilihatnya si udin yang sudah dihukum lebih dulu kok cuma direndam sampai batas hidung, nggak sampai ubun2. Dasar tukang protes, Gambreng Tambunan minta klarifikasi kepada malaikat. “Kok si udin hukumannya cuma sebatas hidung?” Protesnya, “Korupsinya kan lebih gede dari saya!”.

Saat yang sama, malaikat juga memberi perintah: “Yak… untuk semua terhukum, sekarang saatnya istirahat”.

Dan langsung terdengar suara perempuan dari kolam penyiksaan:

“Ayo mas cepet turun, udah pegel2 nih bahu gue”.

Saat keluar dari kolam, terlihatlah, ternyata si udin berdiri di atas bahu isterinya…. Neneng Si Wahyuni mantan SPG yang kelelep di kubangan tinja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syariah Islam dan Khilafah Harga mati!! HARAM mengambil sistem selain Aturan ALLAH (Syariah Islam). Sistem Kapitalisme Sekularisme(Demokrasi)dan Sosialisme Komunisme hanyalah sistem yang tidak lebih dari peradaban Sampah!! yang tidak layak untuk di terapkan di dunia.