GW MO KHILAFAH, LO MO APA ?! Hare Gene Demokrasi? Gile aja lo bro !! Demokrasi ? nggak deh ..!! Demokrasi= basi !! tau galo ?? Demokrasi itu belenggu, kawan Cuma dua solusi : Syariah dan Khilafah. Yoi Ga Choy !!?

Rabu, 27 Juli 2011

Pepatah yang Menyesatkan

” Baiklah anak-anak, bapak sudahi pelajaran kita hari ini. Jangan lupa belajar di rumah. Besok ada ulangan. Dan satu hal lagi pesan bapak TUNTUTLAH ILMU SAMPAI KE NEGRI CHINA “. Ucap pak seno kepada murid-muridnya sesaat sebelum bel pulang berbunyi.

” Siap pak guruuuuuuuuuuu “. Jawab murid-murid dengan kompaknya.

Keesokan harinya.

Pak seno : Kalian sudah siap ualangan ?

Murid-murid : Siap pak guruuuuuuuuu…..

Pak seno : Bagus…sekarang siapkan alat tulisnya ya !!

Setelah pak seno selesai membagikan semua kertas soal kepada murid murid, semua murid sudah mulai mengerjakan soal ulangan.

Suasana tampak hening, hanya dusmin yang tampak sibuk sendiri contek kanan dan kiri. Hal itu membuat pak seno ingin menegur muridnya yang kenthir itu.

Pak seno : Dusmin…jangan nyontek, kamu harus kerjain ulangannya hasil pemikiran sendiri.

Dusmin : Iya pak harusnya begitu. Tapi karena aku menuruti kata pepetah yang sering bapak bilang kepada aku dan teman-teman.

TUNTUTLAH ILMU SAMPAI KE NEGRI CINA. Di china itu pak, tempatnya barang tiruan alias orang china doyan nyontek bin njiplak. Jadi sebelum aku pergi menuntut ilmu ke china. Aku sudah harus belajar ngerjain ulangan dengan mencontek ala orang china.

Pak seno ( garuk-garuk kepala ) : Nih anak harusnya diapain ya ? Pantesan bulan kemaren ada yang nyulik langsung dibalikin lagi sama penculiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syariah Islam dan Khilafah Harga mati!! HARAM mengambil sistem selain Aturan ALLAH (Syariah Islam). Sistem Kapitalisme Sekularisme(Demokrasi)dan Sosialisme Komunisme hanyalah sistem yang tidak lebih dari peradaban Sampah!! yang tidak layak untuk di terapkan di dunia.