GW MO KHILAFAH, LO MO APA ?! Hare Gene Demokrasi? Gile aja lo bro !! Demokrasi ? nggak deh ..!! Demokrasi= basi !! tau galo ?? Demokrasi itu belenggu, kawan Cuma dua solusi : Syariah dan Khilafah. Yoi Ga Choy !!?

Rabu, 27 Juli 2011

Siksa Neraka Ala Indonesia

Seorang terorist yang baru saja tewas ditembak polisi menjumpai kehdupan setelah kematian harus menjalani kehidupan sorga atau neraka. Setelah disidangkan, dia baru menyadari kekeliruannya, melakukan pengeboman, menembaki polisi, membunuh orang yang tidak sepaham adalah perbuatan dosa.

Atas dosa2nya itu dia harus menjalani kehidupan di neraka. Memasuki pintu neraka, diapun harus memilih neraka mana yang dimasukinya, sebab didepannya banyak pintu neraka, ada neraka Indonesia, neraka Amerika, Neraka Malaysia, Neraka Belanda dan lain2. Namun sebagai orang Indonesia nalurinya langsung menuju pintu masuk neraka Indonesia.

Ternyata didalam neraka Indonesia bukan saja orang Indonesia yang mengantri untuk menjalani siksaan, semua bangsa didunia mengantri termasuk bangsa Yahudi. Antrian semakin panjang dan berdesakan, sang terorist merasa heran, mengapa bangsa didunia lebih memilih neraka Indonesia. Diliputi rasa penasaran sang terorist membaca lagi daftar sikasaan yang terpampang didinding neraka: Siksaan pertama menjalani siksaan dikursi listrik, siksaan berikutnya duduk dikursi berpaku tajam, siksaan berikutnya lagi disiram bensin lalu disulut api. siksaan berikutnya tak kalah seramnya.

Sang terorist masih diliputi rasa heran ketika tiba gilirannya untuk menjalani sikasaan. Siksaan pertama harus dijalaninya, dia didudukkan disebuah kursi besi dan seluruh anggota badannya diikat agar tidak bisa berontak. Sejam dua jam dia duduk dikursi listrik, tidak ada terasa sengatan listrik yang akhirnya dia tertidur nyenyak. Dia terbangun ketika malaikat melepaskan ikatan anggota tubuhnya.

” Anda beruntung, PLN sedang pemadaman “ kata malaikat algojo sambil membawanya ke sesi sikasaan berikutnya.

Dalam seksi siksaan berikutnya, sang terorist diperintahkan duduk pada kursi plastik dan tidak berpaku. Melihat keheranan terorist, malaikat menjelaskan bahwa terpaksa diganti kursi plastik karena anggarannya disunat untuk pemilihan ketua Partai. Terorist manggut2 mendengarkan penjelasan malaikat, diapun duduk tenang dikursi siksaan neraka Indonesia.

Siksaan berikut adalah disiram bensin dan dibakar, seember minyak disiramkan ketubuh terorist dan malaikat mencoba menghidupkan korek api untuk menyulut tubuh sang terorist. Berulang kali disulut, tetapi tak juga terbakar. Tersenyum terorist memandang malaikat sambil berkata ” BBM langka, bensin diganti air “. Kini malaikat manggut2 membenarkan ucapan terorist.

” Pantesan banyak yang memilih Neraka Indonesia …………………. ” Kata terorist sambil menuju seksi sikasaan neraka Indonesia berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syariah Islam dan Khilafah Harga mati!! HARAM mengambil sistem selain Aturan ALLAH (Syariah Islam). Sistem Kapitalisme Sekularisme(Demokrasi)dan Sosialisme Komunisme hanyalah sistem yang tidak lebih dari peradaban Sampah!! yang tidak layak untuk di terapkan di dunia.