GW MO KHILAFAH, LO MO APA ?! Hare Gene Demokrasi? Gile aja lo bro !! Demokrasi ? nggak deh ..!! Demokrasi= basi !! tau galo ?? Demokrasi itu belenggu, kawan Cuma dua solusi : Syariah dan Khilafah. Yoi Ga Choy !!?

Selasa, 02 Agustus 2011

Ulangan Menjelang Puasa

Menjelang liburan awal bulan puasa, Bu Guru mengadakan ulangan IPS mendadak. Tetapi murid-murid kelihatannya tidak semua siap.

Bu Guru: Anak-anak, sekarang kita ulangan IPS.

Murid: (Hah? Duh! Yahhhh… Walah…. Oh… Ya ampun…. Ihikzzzz…)

Bu Guru: Mudah kok, hanya 3 soal. Waktunya 20 menit. Esei….

Murid: Siaaapppppppppppppppppp………

Bu Guru: Oh iya, besok sudah libur awal bulan puasa. Hari ini Ibu ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ya, anak-anak… Kalau ada salah-salah kata dan perbuatan Ibu, mohon dimaafkan ya…

Murid: Iya, Bu Guru………. Sama-samaaaaaaaaaaaa………

Dua puluh menit berlalu cepat sekali. Semua murid mengumpulkan kertas jawaban ulangannya. Kecuali Kliwon, terlihat masih menulis cepat-cepat, sebelum mengumpulkan kertas jawaban ulangannya.

Bu Guru: (Walah, nulis apa lagi nih anak….) Kliwon, ayo kumpulkan….

Kliwon: Siaaaaaaaaaaaaappppppppppp…………

Karena Kliwon mengumpulkan paling akhir, maka Bu Guru melihat tulisan Kliwon di akhir jawaban ulangannya.

Begini:
“Kalau ada salah-salah kata dalam jawaban ulangan ini, Kliwon mohon dimaafkan ya, Bu Guru. Bener loh, Bu… Dimaafkan ya….”

Bu Guru: (Hahahahahahahahaahahah…. Kreatibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb……)

salam : ketawa kenthir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syariah Islam dan Khilafah Harga mati!! HARAM mengambil sistem selain Aturan ALLAH (Syariah Islam). Sistem Kapitalisme Sekularisme(Demokrasi)dan Sosialisme Komunisme hanyalah sistem yang tidak lebih dari peradaban Sampah!! yang tidak layak untuk di terapkan di dunia.