GW MO KHILAFAH, LO MO APA ?! Hare Gene Demokrasi? Gile aja lo bro !! Demokrasi ? nggak deh ..!! Demokrasi= basi !! tau galo ?? Demokrasi itu belenggu, kawan Cuma dua solusi : Syariah dan Khilafah. Yoi Ga Choy !!?

Selasa, 02 Agustus 2011

HUMOR PARTAI POLITIK

syahdan,dari arah utara datang sedan Mercy (Demokrat) dengan kecepatan tinggi berjalan tidak stabil dan akhirnya menabrak pohon beringin (golkar) yang berada disisi sebuah jalan.”Braak!!!!!!”

terjadi tabrakan yang dasyat,asap pun membumbung dari kap mobil,sesaat kemudian pohonpun tumbang.Kencangnya suara tabrakan diiringi pohon tumbang membuat sapi betina (PDIP) yang sedang merumput tak jauh dari pohon beringin mendadak jatuh pingsan!.

Tuhanpun murka tiba tiba dari langit timbul chaya ghaib (PAN),”Hai Keturunan adam kalian telah membuat banyak kerusakan,segeralah bertobat atau bangsamu akan Kami azab!”.Mendengar suara ghaib yang begitu menggelegar,merekapun secara bathiniah menjadi sadar akkan dosa2nya….akhirnya mereka menceritakan hal aneh ini pada fraksinya masing2….takjub akan hal itu,maka ramai-ramai mereka melakukan tobat yg sebebnar2nya tobat,mereka hendak umroh massal ke kabah (PPP)

Namun namanya juga politisi,segala sesuatu pasti dipolitisir,niat baik beberapa anggota dewan kita kekabah,dijegal(Hanura),”Study banding apaan nih,kalau mau menghambur2kan uang rakyat,jangan ke kota suci,percuma saja nanti juga tidak diterima ibadahnya,,gunakan hati nurani kalian ucap mereka….

Sementara dari Kubu PKB hanya tertawa-tawa,menyaksikan ulah rekannya yang seperti anak TK….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syariah Islam dan Khilafah Harga mati!! HARAM mengambil sistem selain Aturan ALLAH (Syariah Islam). Sistem Kapitalisme Sekularisme(Demokrasi)dan Sosialisme Komunisme hanyalah sistem yang tidak lebih dari peradaban Sampah!! yang tidak layak untuk di terapkan di dunia.